Posted by : mocieend Thursday 23 May 2013

Fatin shidqia - aku memilih setia - Fatin dan Novita Dewi setelah resmi diumumkan masuk ke final, berikutnya mereka berdua menyanyikan lagu kemenangan sebagai hadiah dari Sony Music.


Fatin tampil pertama kali. Suasana jadi lembut merambat di tengah gelap malam, warna merah muda menjadi kontras di belakangi Fatin yang berdiri menyanyikan lagu kemenangan yang juga jadi debut singlenya, “Aku Memilih Setia” yang terbalut busana warna abu-abu di tubuhnya.

Rossa menangis melihat anak asuhnya menyanyi dengan penuh perasaan. Apalagi di layar monitor raksasa, ditampilkan perjalanan Fatin dari awal audisi hingga bertarung di Gala Show.

Usai mengakhiri lagu, Fatin seperti menahan tangis. Lagu ini memang mengalunkan lirik yang sedih. Ditambah alunan musik yang pelan, bisa menusuk hingga perasaan yang cukup dalam.

Ahmad Dhani memberikan pujian kepada debut single milik Fatin. Menurut Dhani, Fatin bukan hanya beruntung masuk final, juga beruntung mendapat lagu yang bagus.

Senada dengan Dhani, Bebi Romeo juga menilai single tersebut punya nilai komersil. 

Giliran Rossa memberikan komentarnya, dia lebih menekankan jika Fatin jangan sombong, dan harus menghargai kepda orangtua yang paling utama. 

Good luck dengan lagu barunya ya, ditunggu multiplatinum award-nya,” ucapnya.

Fatin pun senang debut single-nya akhirnya rilis, "Senang banget, lagu catchy itu akhirnya dirilis."



Atau Link berikut mungkin membantu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Posts

Followers

About Me

My Photo
Malang, East Java, Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 mocin69.blogspot.com - Designed by mocinseronok -