Posted by : mocieend Tuesday 9 July 2013

FireFox OS Review - Mozilla, yang umum dikenal sebagai pengembang aplikasi Browser Fire Fox, kini mengembangkan sistem operasi untuk perangkat mobile baru, Firefox OS.
Dengan berbekal dukungan beberapa perusahaan telekomunikasi besar, Firefox OS akan hadir sebagai penantang OS mobile yang  telah lebih dulu mengorbit seperti Android dan iOS di iPhone.

Berikut beberapa bocoran tampilan Firefox OS.


Tampilan homescreen Firefox OS terlihat menarik dan minimalis, seperti terlihat dalam gambar di samping. Menu-menu yang ada disusun dalam empat kolom dan berupa lingkaran.



Ini adalah tampilan layar Firefox OS dalam keadaan terkunci yang menampilkan beberapa notifikasi. Di bawahnya, terdapat pilihan untuk membuka ponsel atau mengakses apilkasi kamera 



 Ini adalah tampilan layar Firefox OS Saat menerima panggilan



Desain daftar kontak Firefox OS tampak minimalis.Seperti biasa, kontak disusun berdasarkan abjad dan memperlihatkan foto pemilik nomor.






Tampilan aplikasi kamera di Firefox OS juga tidak banyak berbeda dengan OS pesaing. Untuk menjepret, ada tombol kamera di sudut kiri bawah dan preview gambar di bagian atas. Foto bisa langsung di-share ke jejaring sosial.

Atau Link berikut mungkin membantu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

Popular Posts

Followers

About Me

My Photo
Malang, East Java, Indonesia
Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 mocin69.blogspot.com - Designed by mocinseronok -